Cara konsumsi Laminine untuk terapi penyakit

Cara konsumsi Laminine untuk terapi penyakit

Cara konsumsi Laminine untuk terapi penyakit 

Cara konsumsi Laminine untuk terapi penyakit – Suplemen herbal alami untuk terapi berbagai macam penyakit. suplemen alami ini aman di konsumsi karena bahan-bahan dari alam, Seperti yang kita ketahui, Suplemen herbal ini di gunakan untuk alat alternatif terapi berbagai macam penyakit. Suplemen herbal ini tidak hanya dikonsumsi orang indonseia saja, herbal ini menjadi pilihan masyarakat, karena dibuat secara eksklusif dari bahan alami dari exstrak telur unggas.

Apa saja reaksi setelah mengkonsumsi suplemen herbal.  Usahakan jangan terburu-buru menghentikan mengkonsumsi nutrisi herbal jika terjadi reaksi yang tidak nyaman saat mengkonsumsi nutrisi herbal ini karena biasanya itu adalah reaksi / detoks yang  ada di dalam tubuh, ini adalah terapi penyakit yang baik. Karena terapi dengan herbal ini langsung ke sumber masalah penyakitnya dan tidak hanya sekedar menetralkan rasa nyeri atau sakitnya saja. 

Inilah sebabnya perbedaan terapi penyakit dengan herbal dibaningkan dengan kimia atau resep dari dokter pada umumnya. Biasanya dokter meresepkan pereda nyeri maka akan hilang rasa sakitnya dan pasien akan tenang dan nyaman, ini lah alasan yang membuat pasien sembuh dengan cepat.

Cara konsumsi Laminine untuk terapi penyakit

Tapi berbeda jika mengkonsumsi herbal untuk terapi penyakit, kadang justru muncul reaksi yang tidak nyaman saat menjalankan terapi. mengkonsumsi herbal membuat penderita / pasien ada rasa takut dan panik, padahal terapi dengan herbal dapat langsung menuju ke sumber penyakitnya tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. harus di ketahui juga sebelum menjalani terapi dengan herbal agar tidak berhenti mengkonsumsi herbal karena terjadi reaksi-reaksi yang tidak nyaman saat menjalani terapi dengan herbal.

Tips Agar Aman Mengonsumsi Nutrisi Herbal

Sebagian besar bahan alami yang dijadikan bahan herbal memang aman untuk dikonsumsi. Meski aman, suplemen  herbal tidak menyebabkan efek samping serius pada tubuh. Informasi mengenai efek samping yang mungkin terjadi biasanya tertera pada kemasannya. Agar aman mengkonsumsi herbal, berikut ini adalah tips aman mengonsumsi suplemen herbal.

  • Pastikan membeli produk yang telah terdaftar di BPOM RI.
  • Jangan lupa cek tanggal kedaluarsa produk.
  • Ikuti semua petunjuk pemakaian beserta dosis yang tercantum di kemasan.
  • Hubungi layanan konsumen produk tersebut jika Anda ingin mengetahui lebih jelas mengenai produk mereka.
  • Sebelum mengonsumsinya, pastikan Anda berkonsultasi terlebih dahulu kepada dokter.

Pada dasarnya tubuh kita memiliki mekanisme perbaikan sendiri (me-Regenerasi sel-sel yang rusak dan tidak sehat). Mekanisme perbaikan ini hidup dan sehat ketika kita muda dan kemudian menua (melambat) seiring dengan usia. Senyawa yang mendukung proses ini disebut dengan Fibroblast Growth Factor (FGF). Komponen ini melakukan pemrograman sel induk untuk mengembalikan organ-organ tubuh ke kondisi natural (sehat) dan memperbaiki bila ada kerusakan sel. Ditemukan di Plasenta manusia, FGF secara bertahap berkurang seiring dengan bertambahnya usia. Hal ini berakibat pada lambatnya proses pemulihan pada tubuh orang dewasa.

Reaksi setelah minum laminine setiap orang berbeda-beda, akan tetapi diawal mengkonsumsi memungkinkan adanya detoksifikasi, dimana tubuh akan merasakan sakit seperti pusing, mual, pegal-pegal bahkan lemas dll, tapi perlu diingat bahwa itu bukan efek samping ataupun bukan karena laminine berbahaya akan tetapi hal tersebut adalah respon tubuh ketika berusaha membuang racun. Untuk mengurangi rasa yang ditimbulkan saat detoksifikasi perbanyaklah minum air putih.

Cara konsumsi Laminine untuk terapi pengyakit 

Laminine juga baik untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit berat, karena fungsi utama suplemen ini adalah memperbaiki kerusakan pada organ, jaringan, bahkan sel. Penyakit-penyakit berat yang diperbaiki oleh nutrisinya antara lain kanker paru, kanker payudara, kanker prostat, stroke, jantung, gagal ginjal, diabetes, hepatitis, leukimia, tiroid, lupus, alzheimer, vertigo, radang amandel, rematik, saraf terjepit, autisme, stress, depresi, insomnia, hipertensi, hipotensi, kolestrol, asam urat, asma, anemia, alergi, tumor, wasir, vitalitas, ejakulasi dini, katarak, varises, maag, TBC, rambut rontok dll.

Cara Konsumsi Laminine :

LamiNine seperti “adaptogen” Menguatkan yang Lemah dan Mengisi ke Kosongan di dalam Tubuh

DOSIS PROTOKOL :
2 Minggu Pertama
2 Kapsul Pagi
2 Kapsul Malam
2 Minggu Berikutnya
1 Kapsul Pagi
1 Kapsul Malam
JIKA Anda merasa kesehatan anda optimal dan hanya untuk mempertahankan kesehatan saja 1 Kapsul setiap Hari sudah cukup.

NAMUN Ada individu yang cukup 1 kapsul setiap hari dan ada pula yang cukup 8 kapsul setiap hari, tergantung ke butuhan Tubuh Anda dan ini perlu anda “Evaluasi” dengan merasakan kira-kira mana yang cocok untuk kesehatan anda.

“TIDAK ADA OVER DOSIS” LamiNine Bukan “Obat” semua 100% bahan Alami yang di kategorikan sebagai “FOOD”

PENTING !
Minum Air Putih yang banyak untuk membantu tubuh membersihkan darah dan Membuang Racun. Ini sangat penting bagi kesehatan.

PROSES DETOX :
Ada kemungkinan terjadi detoksifikasi, di mana kondisi tubuh anda akan terasa sakit seperti, pusing, pegal-pegal, lemas dsb.. jangan kawatir, itu bukan efek samping, melainkan respons tubuh ketika berusaha membuang racun, untuk mengurangi Proses detoksifikasi atasi dengan minum air putih yang banyak.

Selengkapnya mengenai suplemen herbal alami untuk terapi penyakit silahkan hubungi cs kami. Untuk pemesanan  silahkan hubungi kami via Telphone / Sms / Wa.

Baca juga link berikut ini :

 

Cara konsumsi Laminine untuk terapi penyakit

You may also like...

%d bloggers like this: