Infeksi Empedu dan Pankreas

Infeksi Empedu dan Pankreas

Infeksi Empedu dan Pankreas

Infeksi Empedu dan Pankreas  – Infeksi saluran empedu atau disebut sebagai cholangitis adalah peradangan yang terjadi di saluran empedu. Apa itu saluran empedu? Saluran empedu merupakan suatu saluran yang berfungsi mengantarkan cairan empedu yang berasal dari hati ataupun kantung empedu ke usus dua belas jari (duodenum). Di bagian dekat muara saluran empedu ini terdapat pula muara dari kelenjar pankreas. Jika saluran empedu mengalami infeksi, semisal karena adanya batu di saluran empedu maka terjadi infeksi saluran empedu.

Infeksi ini bisa meliputi seluruh saluran empedu dari bagian hulu ke hilir, yakni saluran empedu yang berasal dari hati sampai ke saluran empedu yang menuju usus dua belas jari atau duodenum. Sumber infeksi ini sendiri bisa berasal dari bakteri saluran cerna yang menyebabkan infeksi pada bagian saluran empedu.

Gejala Infeksi Saluran Empedu

Apa saja gejala infeksi saluran empedu? Beberapa ciri-cirinya antara lain adalah: Nyeri perut bagian kanan atas, kuning serta demam. Di dalam istilah medis, hal ini disebut sebagai charcot’s triad. Adanya Charcot’s Triad ini adalah tanda bahaya yang jika tidak segara mendapatkan penanganan yang tepat bisa membuat pasien menderita kondisi sepsis berat, bakteri saluran cerna menyebar ke seluruh peredaran darah serta kolaps ataupun turunan tekanan darah, tidak sadarkan diri hingga koma.

Jika tidak segera ditangani, infeksi saluran empedu bisa menyebabkan komplikasi yang lebih parah. Namun, setelah penyembuhan cholangitis atau infeksi saluran empedu juga tidak otomatis benar-benar sembuh, melainkan bisa menyebabkan kekambuhan berulang. Kondisi ini bisa menuju “cholangitis chronic” yakni kondisi diameter saluran empedu semakin melebar karena tekanan di dalam saluran. Proses penyembuhan dari infeksi saluran empedu akut ini mengakibatkan dinding saluran membentuk jaringan parut pula. Jadi, pada kondisi infeksi saluran empedu kronis, saluran empedu mengalami berbagai kerusakan karena proses infeksi dan radang tersebut.

Radang Pankreas

Radang pankreas atau dalam istilah medis sering di sebut dengan pankreatitis akut adalah suatu peradangan yang terjadi di dalam pankreas, yang mana pankreas sendiri merupakan organ berukuran kecil yang terletak di belakang organ lambung dan di bawah tulang iga.

Pankreas tersebut memproduksi enzim-enzim yang berfungsi mencerna karbohidrat, lemak dan protein dari makanan yang kita makan.

Sebenarnya banyak sekali kondisi yang bisa menyebabkan terjadinya radang pankreas, namun pada sebagian besar kasus terkait dengan mengkonsumsi minuman beralkohol yang menjadi penyebab utamanya.

Selain mengkonsumsi minuman beralkohol, ada beberapa hal yang diduga bisa menyebabkan terjadinya radang pankreas yakni :

  • Penyumbatan batu empedu
  • Kerusakan pankreas akibat operasi perut
  • Hipertrigliserida (kadar terigliserida darah yang tinggi)
  • Infeksi efek samping antibiotik dan kemoterapi
  • Komplikasi penyakit fibrosis kistik

Pada umumnya radang pankreas bisa diderita oleh semua kalangan usia, meskipun umumnya terjadi pada kelompok usia menegah hingga tua.Pada pria biasanya terkait dengan mengkonsumsi minuman beralkohol sedangkan pada wanita terkait dengan batu empedu.

Namun terdapat risiko tertinggi terkena radang pankreas berat pada usia 70 tahun, perokok, pencandu minuman beralkohol dan penderita obesitas.

Gejala Radang Pankreas

Dan berikut ini ada beberapa gejala kanker paru-paru yang biasanya dialami oleh penderita radang pankreas diantaranya :

  • Mual dan muntah
  • Nyeri tumpul hebat (rasa sakit seperti di tekan atau di remas) yang terasa di sekitar bagian perut atas dan bisa bertambah buruk dan menyebar sepanjang punggung hingga bagian bawah tulang belikat kiri)
  • Kulit dan bagian putih mata menjadi menguning
  • Diare
  • Perut terasa sakit saat di sentuh atau mengalami pembengkakan
  • Mengalami demam

Rasa nyeri yang dirasakan bisa terasa memburuk dengan cepat, apalagi saat anda berbaring makan (terutama makanan berlemak) dan minum.

Namun pada kasus yang disebabkan oleh alkohol, gejala nyeri radang pankreas biasanya muncul dalam waktu enam hingga 12 jam setelah anda mengkonsumsi minuman beralkohol sedangkan pada kasus radang pankreas yang dipicu oleh batu empedu gejala nyeri biasanya muncul setelah anda mengkonsumsi makanan dalam porsi besar.

Maka untuk itu segera temui dan konsultasikan dengan dokter jika beberapa gejala tersebut sering anda alami, supaya anda bisa mendapatkan penanganan dan pengobatan yang tepat.

Pencegahan Radang Pankreas

Selain mengenal gejala radang pankreas, anda juga bisa melakukan beberapa hal guna untuk mencegah timbulnya radang pankreas yakni :

  • Menghindari atau membatasi makanan berkolesterol tinggi guna untuk mencegah terbentuknya batu empedu seperti daging berlemak, makanan berminyak dan mentega.
  • Mengurangi atau menghentikan konsumsi minuman beralkohol
  • Mengkonsumsi makanan yang kaya serat seperti sayur, buah dan biji-bijian utuh
  • Konsumsi obat herbal radang pankreas

Laminine Nutrisi Herbal Untuk Bantu Memperbaiki Kesehatan Penderita  Sakit Infeksi Empedu dan Pankreas

Laminine merupakan nutrisi herbal yang sangat baik untuk membantu Memperbaiki Kesehatan Penderita  Sakit Infeksi Empedu dan Pankreas. Laminine juga Sebagai nutrisi otak yang lengkap dapat merangsang otak untuk meningkatkan produksi hormon serotin yang membuat nyaman dan rileks. Berikut ini Kesaksian dari orang-orang yang telah merasakan khasiat dari LAMININE sebagai Nutrisi kesehatan yang telah membantu memperbaiki kesehatan tubuh secara total dan membantu mempercepat penyembuhan penyakit.

Manfaat Laminine Untuk Kesehatan Sakit Infeksi Empedu dan Pankreas. Laminine merupakan nutrisi herbal yang sangat bagus untuk memperbaiki kerusakan sel tubuh dan sebagai nutrisi otak serta bagus untuk membantu Memperbaiki Kesehatan  Penderita Sakit Infeksi Empedu dan Pankreas

Untuk Membantu Memperbaiki Kesehatan Penderita  Sakit Infeksi Empedu dan Pankreas bisa dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung Asam Amino, Trace Mineral, Vitamin dan Fibroblast Growth Factor (FGF). Komponen itu diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel tubuh karena penyakit atau karena aus. Laminine juga merupakan nutrisi herbal yang berasal dari stem cell induk dari telur yang berusia 9 hari yang efektif dalam meremajakan sel dan kesehatan tubuh secara total. Dosis yang dianjurkan untuk Memperbaiki Kesehatan Penderita  Sakit Infeksi Empedu dan Pankreas  , 2-3 kapsul sehari, dan untuk kasus tertentu yang memerlukan perawatan ekstra diperlukan dosis 4-6 kapsul sehari. Konsumsi laminine setiap hari dapat membantu memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total dan juga untuk meregenerasi sel yang sudah tua atau aus.

PRODUK LIFEPHARMGLOBAL The Happy Pill Laminine, Laminine adalah Super Food Sinergi hanya dari Bahan-bahan Alami yang mengandung :

  • 22 Asam Amino
  • Trace Mineral
  • Vitamin
  • Fibroblast Growth Factor (FGF)
Kandungan Herbal Untuk Stroke. Laminine merupakan nutrisi herbal yang sangat bagus untuk memperbaiki kerusakan sel tubuh dan sebagai nutrisi otak serta bagus untuk memperbaiki seluruh organ tubuh. Laminine Herbal Terbaik untuk terapi Stroke, dengan LAMININE dapat memperbaiki syaraf- syaraf yag sudah rusak , dan meregenarasi sel – sel yang telah rusak . Konsumsi selalu secara rutin dan teratur sampai Anda mendapatkan hasil yang terbaik.

Kandungan herbal laminine sangat bermanfaat untuk Pemulihan sakit stroke dan kesehatan karena nutrisi yan terkandung dalam laminine yaitu ekstrak yang diambil dari cairan putih terlur yang luar biasa yang dinamakan PASE (Protoembryonic Stage Extract). Nutrisi dan kandungan herbal laminine yaitu : Vitamin, Protein, Mineral, Asam Amino, Arginine, FGF (Fibroblat Growth Factr), Leucine @ Isoleucine, Lysine, Cristeine, Gylcine.

 

Laminine aman dan telah terdaftar dalam BPOM . Laminine merupakan suplemen dan nutrisi terbaik untuk kesehatan . Dapatkan Laminine TERMURAH , ASLI , ORIGINAL hanya di agen / distributor kami di tangerang , sebagai Distribusi resmi Laminine Indonesia.

 

Berdasarkan Penelitian, nutrisi tersebut kandungan herbal laminine dapat membantu kebutuhan nutrisi dalam tubuh. Kandungan Laminine PESE dan Asam Amino yaitu dapat :

  • Membantu meningkatkan metabolisme dalam tubuh
  • Membantu penyebaran nutrisi ke organ organ penting dalam tubuh
  • Membantu menyehatkan kulit dan rambut
  • Mencegah berbagai macam penyakit kronis
  • Hingga mampu menurunkan tingkat stress dan depresi

Tidak ada lagi produk yang menggunakan bahan dasar Extrak Putih Telur Unggas dimana yang mengandung FGF. Hanya Laminine lah produk yang menggunakan Ekstrak Putih Telur Unggas dan telah dipatenkan oleh Life Pharm Global Network

Demikian penjelasan singkat mengenai produk Laminine untuk informasi selengkapnya mengenaik produk laminine bisa anda baca dengan cara mengklik link di bawah ini :

Jika Anda tidak mencegah dan mengobati penyakit Infeksi Empedu dan Pankreas sekarang juga, Kesehatan Anda akan terancam di kemudian hari !

Langsung Order Produk Laminine !!!
MEMBER/STOKIS/DISTRIBUTOR Terpercaya Pasarinternet !!!

Berikut ini testimoni Pengiriman Paket Sampai Pada Customer kami :


Langsung hubungin CS kami Via TELPHON / SMS / WA / BBM untuk order dan pemesanan !!!

vulputate, in leo tempus dapibus mattis neque. venenatis, ante. quis, id ut
%d blogger menyukai ini: