Terapi Laminine Kanker Tulang

Terapi Laminine Kanker Tulang

Terapi Laminine Kanker Tulang

Terapi Laminine Kanker Tulang – Kanker tulang adalah jenis kanker yang menyerang tulang. Penyakit ini dapat diidap oleh anak-anak hingga orang dewasa. Kanker tulang terbagi menjadi dua, yaitu kanker tulang primer dan sekunder. Dinamakan kanker tulang primer bilamana kanker tersebut muncul dan berkembang langsung di dalam tulang. Sedangkan kanker tulang sekunder adalah kanker yang berasal dari bagian tubuh lain yang menyebar ke tulang-tulang.

Seluruh tulang di dalam tubuh bisa terserang oleh penyakit ini, namun sebagian besar terjadi pada tulang kaki dan lengan. Jenis kanker ini bisa terjadi pada panggul, paha, dan bahu pada orang dewasa. Sel kanker terbentuk di jaringan subchondral, yaitu jaringan ikat di antara tulang. Berikut gejala-gejala chondrosarcoma, seperti:

  1. Nyeri tulang. Nyeri ini tidak terjadi secara terus menerus, namun bisa memburuk pada malam hari atau saat melakukan aktivitas yang berat. Selain itu, terjadi pembengkakan dan kekakuan tulang.
  2. Tubuh terasa lemas.
  3. Muncul benjolan pada tulang.
  4. Bila kanker ini terjadi di panggul, kemungkinan besar Anda juga akan mengalami gangguan saluran kencing.

Bagaiman gejala kanker tulang dapat terjadi : 

Osteosarcoma sering terjadi pada lapisan tulang lengan, tapi sering juga muncul di tulang kaki. Kanker jenis yang ini. Gejala kanker tulang berikutnya yaitu adanya pembengkakan yang berwarna kemerahan di area sekitar tulang yang terkena kanker. Pembengkakan ini terjadi akibat dari efek inflamasi dari sel-sel kanker atau jaringan abnormal yang berakar di dalam tulang.

Apabila pembengkakannya terjadi di tulang yang berdekatan dengan persendian, maka si penderita akan mengalami kesulitan untuk bergerak. Dengan kata lain ruang geraknya menjadi sempit dan terbatas.
Salah satu jenis penyakit mematikan yang jarang terjadi adalah kanker tulang.

Penyakit ini bisa tumbuh pada bagian tulang mana saja. Kenali dengan jelas gejala kanker tulang guna mengantisipasi hal terburuk sejak dini.

Meski bisa terjadi pada bagian tulang mana saja dalam tubuh, kanker ini lebih sering menyerang bagian tulang yang panjang, terutama bagian tangan dan kaki. Kanker tulang memiliki berbagai jenis.

Beberapa jenis lebih mudah menyerang anak-anak, sementara jenis lainnya umum terjadi pada orang-orang dewasa. Namun, kanker yang awalnya tumbuh di bagian tubuh lain kemudian menyebar pada tulang tidak termasuk jenis ini.

Gejala kanker tulang tergantung dengan jenisnya

Berikut ini gejala osteosarcoma diantaranya ;

  • Nyeri tulang. Awalnya muncul rasa sakit yang terjadi, muncul tidak terus-menerus namun akan lebih lebih buruk di malam hari. Rasa nyeri meningkat seiring dengan aktivitas dan bisa mengakibatkan lemas jika tumor berada di tulang tungkai
  • Muncul benjolan dan memar yang muncul tidak sampai beberapa minggu setelah rasa nyeri pada tulang muncul.
  • Gejala ini sering muncul pada anak-anak, namun jarang terjadi pada orang dewasa.
  • Tulang patah. Osteosarcoma cenderung membuat tulang di lokasi tumor menjadi lemah dan akhirnya patah, sering kali tidak membuat tulang pecah.

Di Indonesia, meskipun jumlah penderita kanker tulang tidak terlalu banyak jika dibandingkan dengan jenis kanker lainnya seperti kanker serviks atau payudara yang menempati urutan teratas, namun tetap harus diberikan perhatian lebih. Bukan tanpa alasan, karena ternyata prevelansi kanker tulang terutama pada anak mengalami peningkatan selama 3 tahun beruntun dari 2010-2013.

Selengkapnya mengenai tentang suplemen alami laminine produk dari lifepharm silahkan hubungi cs kami. Untuk pemesanan bisa melalui Telphone / Sms / Wa.

 

Baca juga link berikut ini Untuk lebih jelasnya mengenai laminine :

 

Terapi Laminine Kanker Tulang

You may also like...

%d bloggers like this: